Jumat, 20 Juni 2014

Diet Mengurangi Berat Badan


Tips Diet Versi Gua
Buat kalian yang lagi pengen ngurusin badan, mau tau gimana caranya? Ahaha langsung aja tips diet versi gua, jadi dulu waktu gua sd gua pernah kelebihan berat badan, temen temen sampe nyebut gua si bantet -__- Sejak mulai itu tumbuh keinginan di dalam diri gua untuk bisa ngurangin berat badan, dan hal penting pertama yang harus di mulai untuk ngurangin berat badan adalah mengatur pola makan. Gua berhenti makan nasi dan daging, setiap pagi gua cuman minum segelas susu putih hangat terus  gua makan roti atau engga makan sayur secukupnya, gua cuman makan satu hari sekali di waktu pagi, dan setiap malem nya gua makan buah kadang juga buah nya gua bikin jus biar lebih enak hehe. Awalnya susah buat gua banyak godaan mulu apalagi kalo di rumah ada makanan yang enak enak kaya sate ayam, nasi padang, nasi goreng, baso, bisa abis gua makan tuh semua makanan. Tapi gua ingat tekad gua mau ngurangin berat badan, hari demi hari akhirnya gua pun terbiasa dan berat badan gua pun mulai mengurang. Hati gua pun senang karena banyak yang bilang gua ngurusin badan nya, kepercayaan diri gua pun mulai lahir kembali.

                   BEFORE                AFTER
Yup semoga ini bisa bermanfaat buat kalian, awali segala sesuatu dengan niat dan bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar