Jumat, 20 Juni 2014

Gengsi Hanya Akan Merugikan Diri Sendiri


Tentang Cewe
Menurut kalian cewe gengsi tuh gimana? Kalo menurut gua cewe gengsi tuh cewe yang mengedepankan egonya. sifat gengsi dan ego yang besar hanya akan merugikan diri sendiri
Misal kalo lagi pacaran cewe salah dan si cowo marah ke si cewe lalu mereka berntem, dengan gengsinya cewe gamau kalah dan gamau di salah salahin dan si cowo nya jadi korban yang akhirnya pun minta maaf lalu masalah pun kelar. Apa harus gitu terus kalo salah gengsi ga mau minta maaf? Si cowonya juga keburu pergi terus nyesek deh akhirnya, kalo punya salah kenapa ga minta maaf? Ingat cowo kalo udah sayang sama cewe tuh pasti bisa maafin kesalahan nya asal jangan diulang lagi.
Dan ada juga cewe yang pacaran tapi gengsi buat deket sama cowo nya, missal kalo lagi di sekolah si cowo ngedeketin si cewe ngajak bercanda dan ngobrol si cewe suka gengsi deket deketan karena takut ada yang ngomongin, bahasa sunda nya mah jadi piomongeun -__- dan kalo si cowo tanya kenapa pasti si cewe bilang tau tempat aja dan di sekolah pun mereka biasa biasa aja, gak masalah kan dimana juga kalo kita mau nunjukin rasa sayang kita ke orang yang kita sayang, kenapa harus di tolak cuman karna takut ada yang ngomongin? Jadi yang lebih penting tuh yang mana rasa sayang cowo apa omongan orang lain? Ingat penyesalan hanya ada di akhir, gimana mau dingertiin kalo cowo nya aja ga di hargain? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar