Rabu, 06 April 2016

Artikel Penting Mengenai Wanita


Disini saya akan menshare artikel tentang wanita yang sangat penting untuk diketahui para pria tentunya pria yang belum memiliki pasangan karna artikel ini dapat sangat membantu untuk memahami seorang wanita karena wanita tidak cukup kalau hanya dilihat dari fisik nya saja dan perlakuan wanita pun sangatlah berbeda dengan pria. Oke langsung saja
               
Artikel tentang cara memahami zona psikologis wanita dalam romansa

Pernahkah Anda mendengar jika semua wanita punya kelemahan psikologis yang bisa dimanfaatkan pria untuk membuatnya jatuh cinta? Belum pernah? Atau sudah pernah dengar atau bahkan ragu dengan kelemahan zona psikologis wanita? Anda bisa terus membaca ke bawah dan perhatikan sebuah kalimat kecil yang berada tepat di bawah artikel ini. Tapi sebelumnya, pastikan Anda kembali membaca tips ini karena jika Anda melewatkannya Anda akan membuang informasi penting yang dapat menolong Anda terlepas dari status kejombloan Anda.
Anda boleh tertawa bahkan mengejek artikel ini termasuk saya yang menulisnya. Tapi perlu Anda tahu, jika Anda melakukannya Anda terbukti memang bukan seorang pria yang berkualitas! Anda hanya seorang pria bodoh, pecundang, cengeng dan penakut. Saran, sebaiknya Anda kembali ke masa anak-anak Anda, dimana Anda bisa bertingkah seperti ini. Pasalnya, semua hal yang Anda anggap lucu atau bahkan tidak mungkin terjadi menggambarkan fakta nyata jika Anda tidak lebih dari seorang pria yang ketinggalan jaman. Pria yang hanya berada dalam zonanya sendiri, pria yang cenderung lebih memilih untuk mengganggu zona lain hanya agar semua keburukan Anda tidak terungkap secara jelas. Sebaiknya Anda mulai menghilangkan harapan Anda tentang mendapatkan wanita impian Anda. Karena bisa dipastikan Anda tidak akan pernah bisa memahami zona psikologis wanita sehingga Anda hanya akan mengalami kegagalan dalam romansa Anda. Hentikan memahami apa yang tidak bisa Anda pahami dan jangan lanjutkan membaca artikel ini. Jadilah selamanya pria jomblo yang tidak berkualitas!
Terlapas dari itu semua, sekarang ini para pria memahami satu hal mengenai psikologis wanita. Wanita diklaim, dipercaya dan diyakini dengan baik punya zona psikologis yang sangat misterius. Bahkan zona tersebut sama sekali tidak bisa di pahami oleh pria. Boys! Faktanya tidak seperti itu, zona psikologis dari lawan jenis Anda tetap bisa Anda pahami apalagi untuk urusan romansa.
Seperti yang Anda pahami selama ini jika dari berbagai sudut wanita dan pria itu memang berbeda. Selain fisik zona psikologis pria dan wanita itu memang berbeda. Tapi satu hal pasti di balik perbedaan tersebut ada sebuah daya tarik romansa yang tidak bisa ditolak keduanya. Nah, untuk memahami permainannya Anda lebih dulu harus masuk ke zona nyamannya, sebelum Anda menariknya untuk keluar. Tapi, Anda butuh banyak pembenahan terhadap diri Anda sendiri. Tidak hanya penampilan tapi juga sikap Anda padanya.
Cara mendasar yang Anda butuhkan itu sebenarnya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengubah pola pikir Anda. Ayolah, Anda memiliki kelebihan dari sisi pemikiran sekarang saatnya Anda menggunakannya. Pahami semua kesalahan Anda ketika Anda gagal dan yang terpenting jangan terlalu bodoh untuk melakukan hal-hal bodoh. Karena saat Anda melakukan hal tersebut percayalah Anda tidak akan pernah menyentuh titik lemah pada psikologis wanita yang mampu membuatnya jatuh cinta pada Anda.
Lantas, apa langkah selanjutnya yang Anda butuhkan? Anda butuh formula cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar