Rabu, 06 April 2016

Summary Kegiatan Pengembangan Softskill

Summary Kegiatan Pengembangan Softskill


Disini saya akan berbagi pengalaman kegiatan pengembangan softskill yang telah saya lakukan, nah kegiatan nya itu adalah training camp dengan tema kepemimpinan muda. Saya bersama satu teman saya (Aldo) diundang dan berkesempatan untuk mengisi acara Youth Leadership Training Camp.

Youth Leadership Training Camp ini merupakan acara yang dapat mengembangkan kemampuan softskill karena dalam acara ini saya dan rekan-rekan lainnya dibimbing agar diharapkan bisa menjadi pemimpin muda. Acara ini berlangsung selama 3 hari 2 malam di PP PON Cibubur yang di support langsung oleh KEMENPORA (Kementrian Pemuda Dan Olahraga)

Selama 3 hari 2 malam kami diberikan banyak pelatihan seperti seminar, talkshow, terapi, diskusi dan tentunya outbond sebagai kegiatan hiburan. Banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dari mengikuti acara tersebut seperti wawasan baru, teman baru, berkesempatan untuk ikut dalam organisasi kemenpora dan tentu dapat mengembangkan softskill dalam diri saya.

Mungkin demikian ringkasan tentang pengalaman kegiatan yang telah saya lakukan, saya sarankan untuk terus meningkatkan kemampuan softskill karena pintar saja tidak cukup jika tidak ada skill dalam diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar