Selasa, 19 April 2016

Summary kegiatan pengembangan softskill 2


Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang acara seminar yang saya ikuti, seminar yang saya ikuti ini bertema "How to Be a Great Digitalpreneur" seminar ini sangat menarik karena sekarang kita sudah masuk di era digital jadi wawasan tentang digital pun harus ditingkatkan. tetapi seminar ini hanya memfokuskan pada preneur atau usaha. seiring berjalan nya waktu dunia usaha pun tidak bisa lepas dari digital. jika ingin menjadi digitalpreneur tentu banyak hal yang harus diperhatikan

Era digital ini sangat memudahkan kita untuk melakukan segala hal, demikian pula dengan berbisnis. kini berbisnis dengan menggunakan digital tentunya sangat meningkatkan peluang kesuksesan bisnis tersebut. dengan digital kita bisa membuat situs usaha kita sendiri sehingga dapat diakses oleh masyarakat banyak seperti jual beli online. jual beli online merupakan awal berkembang nya era digital, kini telah banyak usaha usaha yang berbasis digital.

Usaha yang sukses bukan berdasarkan berapa besar modal nya tetapi berdasarkan seberapa kreatifnya usaha tersebut sehingga bisa diminati oleh banyak masyarakat. Mungkin demikian ringkasan tentang pengalaman kegiatan yang telah saya lakukan, saya sarankan untuk terus meningkatkan kemampuan softskill karena pintar saja tidak cukup jika tidak ada skill dalam diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar